beauty · cosmetics · lip cream · Lip cream lokal · lipstick · review

Wardah Lip Cream Swatches~ (New Colors Included)

Yuhuuu I’m back. Sekarang udah masuk momen libur Lebaran, jadi punya waktu buat review-review sotoy lagi.. Horeeee..

Lipen itu emang racunnnn banget ya. In a very short time koleksi gue sudah nambah banyak bangetttt… Untungnya gue abis dapet bonus.. hahaha.. Jadi mayan nutup keborosan ini lah…

Kali ini, gue akan swatch beberapa produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang belom lama gue beli. Kalau untuk review lengkapnya bisa lihat di postingan sebelunya ya.. Anyway, sedikiiit menambahkan dari review sebelumnya.. Gue merasa kalau Wardah yang sekarang ini teksturnya lebih baik dari yang dulu, dan terasa lebih moist dibanding yang dulu. Jadi, thumbs up untuk improvement yang dibuat Wardah d(^_^)b.

Tapi sayang… they’re not paraben-free. Yah diukur-ukur aja deh pemakaiannya ya.

Back to topiiic.. Di acara Beauty Market yang diadain sama majalah GoGirl, 29 Mei – 4 Juni 2017 di Cental Park, gue beli beberapa lipen, dan di antaranya adalah Wardah. Aku beli 3 warna dan 2 di antaranya warna baru Wardah, yaitu No. 10 Berry Pretty, No. 14 My Honey Bee (baru), dan No. 15 Pinky Plumsie (baru). Tadinya pengen yang baru, yang No. 13 jugak, tapi udah ludesss… Huhuhu… Waktu itu ada diskon, beli 3 lip cream harganya jadi Rp 150.000,00! Hore… Mayan diskon. Dan, sebelumnya gue juga beli yang No. 12 Plum-it Up di Lotte Mart, dengan harga Rp 59.000,00. Hmm… lebih murah 10.000 dari pertama kali gue beli dulu.. Emang turun ya harganya?

IMG_7096

Langsung cuss ke swatch-nya yuks.

No. 10 Berry Pretty

Nude-pink with a warm touch. Gue likir warna ini bakal nude banget, bakal monyong. Tapi ternyata enggak. Malah, cantiiikkk sekali kelihatannya. The kind of pink that makes me look brighter.

 

No. 12 Plum-it Up

This is maybe the best among my 4 new Wardah. Warnanya merah plum, gak terlalu ungu tapi lebih ke merah. Cantik dan seksi banget!!

No. 14 My Honey Bee

Warna honey nude yang menurut gue kurang keluar warnanya.. atau bibir gue yang terlalu gelap? I dunno. Supposedly cantik, tapi di gue jadi biasa aja, mungkin karena warna asli bibir gue. Kalo coba swatch di tangan ya bagus.. secara tangan gue jauh lebih putih dari bibir hahahaha… Itulah kenapa gue gak gitu percaya sama swatch di tangan…

No. 15 Pinky Plumsie

Gue expect warna ini agak dark secara kotaknya gelap ya bok.. Tapi ternyata masih nude juga hahaha.. Jadi warnanya kayak versi nude dari Wardah No. 9 Mauve On. Untungnya, masih cocok di kulit gue dan bisa bangettt dipake sehari-hari. Tapi di foto ini kok mirip sama No. 14 yak.. hahaha… Beda kok, beda.. Mungkin karena cahayanya terang banget (maklum poto di samping jendela).

Overall, dari semua Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang gue punya, gue bisa bilang kalo warna-warnanya Wardah emang cocok di kulit orang Indonesia pada umumnya. Meskipun gak semua pasti cocok di kita, as long as we know which color suits us best, pasti gak kecewa sama pilihan warna yang disediain sama Wardah. Kelebihan lain, it’s very very affordable. Beli banyak juga gak ngerasa berdosa hahahahahah… *plakk*

One thought on “Wardah Lip Cream Swatches~ (New Colors Included)

Leave a Reply

