beauty · cosmetics · lip cream · Lip cream lokal · lipstick · review

Mizzu VaLIPcious Velvet Matte Review

Yayyy~!! Nambah nih maenan gue.. hahaha.. Meskipun telaaaaat hahahah..

I bought several Mizzu VaLIPcious Velvet Matte lip cream from Sociolla, masing-masing seharga Rp 79.000,00. Sejauh ini gue kalo order di Sociolla selalu free ongkir yah.. Gue belom cek apakah ini karena gue belanja selalu di atas minimum order, atau emang free. Soalnya gue gak tau sih minimum ordernya berapaan. Hahahaha.. 

Gue bisa bilang Mizzu ini sebagai “the best deal I have ever had”. Kenapa? Yuk ah cuss… kita bahas one by one…

As always, gue akan bahas dari warna. Dari sekian pilihan warna, gue beli beberapa warna yang kira-kira cocok di kulit gue yg kuning bangsat ini wkwk, yaitu Amore, Dolce, Choco Melt, dan salah satu warna barunya yaitu Liberate. Mau coba-coba kok belinya banyak amat? Hahahaa.. sebenernya gue pertama beli yang Amore dan langsung jatuh cinta pada usapan pertama. Selanjutnya langsung pede beli tiga warna sekaligus. Warna-warna ini begitu cucoook di kulit gue, dan pigmentasinya bagussss banget. Gue hanya perlu 1x dip untuk cover seluruh bibir seksi gue. Mhahaha… Swatch di bibirnya nanti yak. Kita ke tekstur dulu.

Tekstur dari keempat warna yang gue beli rasanya cukup konsisten ya. Ringan, agak sedikit creamy, tapi gak lengket sama sekali. Mungkin karena agak creamy ini, makanya gue bisa dengan mudah ngeratain di bibir tanpa takut keburu kering (gak kayak BLP Red Velvet yang cepet banget set T__T). Tapi, ajaibnya, once Mizzu rata di bibir gue, dia cepet nge-set dan cantik sekali si velvety matte-nya. Enggak dead matte yang bikin bibir kelihatan kering, tapi masih terlihat moist. Anjay, gue cinta abiss deh sama Mizzu VaLIPcious Velvet Matte ini.

Terus, doi transfer gak? I dare to say, once it’s set, it’s not transferred, unless you push your lips into your significant other’s cheek so hard hahaha.. Kalo cuma kiss kiss punggung tangan sendiri dan gak diteken kuat-kuat, sekedar cupp aja gitu, gue gak ngeliat noda di punggung tangan gue. Kalo gue teken kuat, baru deh transfer.

Aplikatornya gimana? Cucok! Suka! Tangkainya panjang, tapi kuas berbentuk doe foot-nya pendek. Ujungnya cukup kecil untuk menjangkau sudut bibir. Ciamik lah pokoknya.

Kemasannya khas ya.. garis-garis hitam putih di kardus dan juga tube-nya. What I like is that Mizzu VaLIPcious Velvet Matte has another plastic seal on the tube, inside the box. Jadi kayak extra aman, dijamin baru dan rapet. Tube-nya sendiri agak rame dengan garis-garis hitam. Tutupnya lebih rame lagi dengan garis-garis hitam putih gituh. Gak gitu suka tutupnya… Tapi bodo amat lah ya. Yang penting produknya OKE!


Bagaimana warna-warna itu tampak di bibir seksi saya? Wkwk.

Amore

Kata mereka, Amore adalah the choice for someone who wants to go on a date. A subtle alluring color that doesn’t make you go unnoticed. And it is! Meskipun klo liat di website Mizzu, Amore ini keliatan agak nude, aslinya tuh somehow agak peachy-red-entah-apa-namanya gitu di gue. Stunning!!

Dolce

They defined it as a lovely and sweet color that brings out the feminine side of you. Well, Dolce ini adalah warna peachy-orange-beige (entah apa yak gue ngarang aja namanya) yang kelihatan mayan terang di gue, tapi masih sweeeet banget. Bener-bener tjakep deh.

Choco Melt

Warna ini katanya lagi ngetren… tapi pas gue pake kelihatannya natural gitu. In a good way ya. Gak tua.. tapi gak nude juga. Warna coklat yg pas dan bikin gue kayak no make up make up. Tapi di web mereka jelasinnya begini: Warning! Extremely exotic! Not for the faint hearted. Kayaknya gak gitu dah.. haha.

Liberate

Warna ini keluar belakangan. Warna yang kata mereka deep brown: Release your negativity with this deep brown tone. At the end of the day you will be ready to move to other challenge. Di gue, again, not as dark. Warna ini masih nampak manis dan bisa gue pake sehari-hari. Cihuii~!!

Overall, gue suka bangettttt sama Mizzu. Best deal banget deh. Highly recommended buat yang pengen matte lip cream yg gak kering, yg mayan kissproof, yg warnanya kece dan banyak pilihannya, dan yg pasti tergolong murah. Totally worth it!!! Kalo lip cream lokal udah kece banget gini, jadi ga napsuuu sama yang merek luar dan mahal. 

5 thoughts on “Mizzu VaLIPcious Velvet Matte Review

  1. gwe inget lo ngebahas mizzu, jadi melipir ke sini.
    kemarenan abis beli yg full bloom sm yg metalic yg gemstone. bajus T_T
    di luar dugaan ga bikin bibir kering kaya BLP.
    eh eh, bikin blog yg shades baru makeover yg baru lo beli kemaren dong. warnanya bagus2, pgn liat kaya apa

    1. Hahaha gue pengen bingitt bikin swatch Make Over.. semoga weekend ini sempet.. akoh cibukk 🙈😩

      Anyway, lo pake BLP kering? Waawww.. gue malah nyaman sekaliii sama BLP. Mizzu sedikit di bawah BLP menurut gue, tapi krn harganya jauh lbh murah, akoh siiihh hepi sekalii sama Mizzu❤️

      1. iya kering sm cracking gitu, sebel. pdhl ud berkali2 dlm berbagai situasi gwe coba. bibir gwe aga tricky sih. tapi nyobain rollover reaction ga cracking, senengg. antara pgn gwe jual aja itu BLP tapi males mau bikin account jualan di e-commerce haha.

Leave a Reply

