beauty · cosmetics · lipstick

BLP Red Velvet and Beet Me Review

Ketika Lizzie Parra memakai BLP Red Velvet di salah satu postingan Instagramnya, gue langsung excited. Yay this one seems good! Or so I thought.

Ketika Instagram @blpbeauty akhirnya mengumumkan Red Velvet bisa dibeli di www.blpbeauty.com, gue langsung cuss ke web-nya dan order. Sekalian, gue memberanikan diri beli Beet Me yang shocking pink, tapi somehow manis banget. Harganya masih sama, Rp 129.000,00. Dan waktu itu masih promo untuk pembelian di atas Rp 200.000,00 gratis ongkir dengan SiCepat.

Selasa pagi order, Rabu siang sampai. Yaaaay πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ Keren banget nih, express! SiCepat ternyata emang cepat ya. Gue buru-buru unpacking. Ulala warnanya emang shocking dua-duanya!!


BLP Lip Coat – Red Velvet

Warna: I dunno what to say ya.. this color is just… strange on me. It’s a dark plum instead of reddish plum. Makes me look like a pale dead body. Even if I smile. Kayak mayat membiru…atau mengungu. Bener2 ungu tua banget di gue. Apa mungkin gue apply-nya ketebelan ya? Atau karena ini pigmentasinya ga sebagus BLP yg lain? Entah lah… πŸ€” Tapi, BLP emang pake hastag #BeVivacious sih… ehm… mungkin yang seperti ini yg namanya vivacious look? πŸ€”

Tekstur: Rasanya si Red Velvet ini punya tekstur yang beda dari BLP lain yang gue punya. Rasanya lebih berat. Lebih kental. Tapi, lebih cepet kering (tapi bukan berarti kering sampe bibir kayak ketarik-tarik yah). Problem yang muncul karena cepet kering ini adalah, lip coat udah kering duluan sebelom sempet gue ratain di bibir jebleh ini. Akhirnya gue harus dip aplikator lagi buat ratain warnanya… susah rata. Akhirnya… ya ituu.. warnanya jadi ungu tua dan gue kayak mayat membiru.

Transfered or not: Transfer sih.. tapi gak terlalu masalah buat gue. Masih oke seperti BLP yang lain.

Aplikator: Aplikatornya sama ya dengan BLP lainnya. Buat gue, aplikator BLP itu nyaman bangettt dipakenya. Bisa menjangkau sudut bibir, produk yang nempel gak kebanyakan, gak kedikitan. Sukaaa!

Kemasan: sama seperti BLP lainnya, tube doff transparan, dengan tutup putih, dan tulisan Lip Coat By Lizzie Parra warna putih. Simple. Dewasa. Tube ini dikemas dengan kardus pink simple. Sukaaa sih sama simplicity-nya!


BLP Lip Coat – Beet Me

Warna: Shocking dark pink. Maap ya gue ngarang-ngarang nama warnanya. Tapi begitu lah keliatannya. Kalau dibilang gonjreng yaaa emang gonjreng. Tapi MANIS!! Maniiiisssss sekali 😍😍😍 Of course with good pigmentation.

Tekstur: Setelah kaget dengan Red Velvet, begitu coba Beet Me rasanya tenang. This is the BLP I like. Tekstur lembut, gak bikin bibir kering, mudah diratain.. ahhh I love thisss!!

Transfered or not: Transfer sih masih. Gue minum chinese tea pake cup warna putih, dan keliatan transfernya. Tapi, masih fine karena warnanya tetep nempel di bibir dengan baik. Gue abis makan chinese food, BLP-nya masih keliatan kece.

Aplikator dan kemasan sama ya dengan BLP lain yang pernah gue bahas di postingan sebelum ini.

Jadi, gimana?

Okay… BLP Beet Me is my new found love. Hahahaha.. suka banget dengan pink manis begini. Meskipun gonjreng tapi cocoookkk banget buat gue. Ahhh, LOVE.

Tapi, Red Velvet sedikit mengecewakan. Ternyata gue gak gitu cocok sama warna deep plum with red-tone yang gak nongol sama sekali di gue merahnya 😭😭😭 Mungkin kalau dipake ala ala lip tint, masih lebih oke kali ya? Nanti deh gue coba.. 

Overall, BLP is one of the best local liquid lip color there is. Kalau BLP keluarin warna baru, gue pasti bakal beli lagi. Hahahahahaa..

2 thoughts on “BLP Red Velvet and Beet Me Review

Leave a Reply

