beauty · cosmetics · lipstick

Pixy Lip Cream Review

Kakak-kakak syantiek… I’m back again with review sotoy pergincuan.

Kali ini gue mo bahas Pixy Lip Cream yang bikin ciwik2 teriak kegirangan (tahun lalu ya kegirangannya, kan gue TELAT BOK! hahahaa) soalnya murah sekalii.. cihuiii~!! Hasil keracunan lipen dan browsing sana-sini, akhirnya gue memutuskan buat beli dua, dari enam warna yang Pixy sediakan.

Pixy2

Dapetinnya di mana? Sebenernya Pixy ini counternya banyaaakkkk sekali ya, ada di mana-mana. Mulai dari mid to low class department store, drugstore, sampe supermarket juga ada. Namuuuunn, masalahnya adalah gak semua warna available.. Biasanya yang populer itu susahhh sekali dicari. Maka, gue beralih ke toko online…

Tokopedia. Gue pilih Sugar Rush Shop, karena dia salah satu dari sedikit seller yang udah dapet review. Biasanya gue suka galau kalau sellernya belum dapet review. Penjual Pixy di Tokopedia ada banyak, harganya juga beda-beda, tapi ga semua ada review. Si Sugar Rush Shop ini jual Pixy dengan harga Rp 42.000,00 saja. Kolega ada yang bilang dia pesen online dan kena harga Rp 38.000,00 tapi gue gak tau dia pesen di mana, gak nanya jugak sih hehehe… Pengiriman tergolong cepet.. tapi kemarin pas order ini, gue ambil cuti yang harpitnas itu lho.. jadinya emang gue baru terima barang setelah lewat beberapa hari. Anyway, kualitas barang dari toko ini oke, dan akurasinya juga cucok cyin. Kalau di counter, kalo gak salah inget, ini harganya sekitar Rp 53.000,00

So, warna apa yang gue beli? Sebenernya kalo liat review orang-orang, kayanya semua warna kece badai yah.. Cek di blog Sasyachi ini dan sukses ngiler. Aku ijin comot 1 foto ya kaka…

pixyallcolors
Pixy Lip Cream. Taken from hellosasyachi.com

Pixy punya enam warna, tapi mostly emang merah dan pinkish, cuma satu yang nyeleneh maroon gitu. Somehow pilihan warnanya agak klasik yee… Tapi nama warnanya lucu-lucu deh:

01 – Chic Rose

02 – Party Red

03 – Classic Red

04 – Fun Fuschia

05 – Edgy Plum

06 – Bold Maroon

Meskipun ngiler, gue gak beli semua.. Gue beli warna standar yang paling populer dari Pixy Lip Cream, Chic Rose, dan satu lagi adalah warna yang dikeluarin belakangan sama mereka, Bold Maroon. Chic Rose karena sumpah yaaa ini cute banget keliatannya.. dan Bold Maroon karena aku lagi seneng yang gelap-gelap menggoda wkwk.Β Dan dua warna ini langsung bikin jatuh cinta pada usapan pertama. Pigmented gitu. Warna Chic Rose di gue sih jatohnya agak mirip sama Mauve On-nya Wardah, tapi ini sedikit lebih pink. Cocok banget buat daily use. Kalau yang Bold Maroon.. aduh aku seksi banget ya emang kalo pake warna-warna yang bold dan gelap gini.. wkwk. Baik saat malam dalam ruangan, maupun siang terkena sinar matahari, both look good on me! YAY~!! Setelah set, warnanya jadi matte banget and I love it!

Soal tekstur, I have to say teksturnya ringan banget dan better than Wardah, agak creamy tapi gak sekental Make Over ya. Enak banget dipakenya meskipun gak seringan Rollover Reaction, tapi mengingat harganya murah banget, menurut gue Pixy ini udah okeeehhh bangettt deh. Kering gak? Ya kering, namanya aja matte lip cream hahaha.. Tapi, setelah gue rasa-rasa, ini gak lebih kering dari Wardah. Very good quality for such an affordable price.

Lip cream ini masih transferred, tapi once dia set, transfernya dikit kok. Dan gue pribadi sih gak terlalu masalah ya kalo transfer.. asal warnanya gak memudar cuma karena kita minum. Meskipun sedikit transfer, tapi warnanya stay banget kok di bibir. Dan baru ilang kalo kita makan berat.

Aplikatornya panjang, karena kemasan yang cukup panjang juga. Nah gue suka nih yang panjang-panjang wkwk. Kalau orang bilang aplikator pendek bikin mudah aplikasi, gue malah berpikir sebaliknya… ah saya emang aneh bin ajaib hahaha. Ujung aplikatornya lebih pendek dari Wardah, tapi enak banget buat aplikasiin ke bibir gue nan aduhai ini.

As you can see di foto atas, kemasannya cute banget ya.. Meskipun tutup warna pink itu agak-agak terlalu gonjreng, tapi menurut gue sih jadi perpaduan yang sweet sama hitam dan corak sparking itu. Di bagian bawah tube kita bisa lihat warna produknya. Dengan harga murah, produk ini dikemas dengan niat banget, again, kayak Wardah. Jempol lah.

Sebagai penutup, gue kasih extra jempol buat Pixy Lip Cream ini karena very affordable but has good quality. Meskipun pilihan warna agak terbatas menurut gue, tapi dua warna yang gue punya bikin gue puas sekalii…

Sekian review sotoy saya.. pardon me for selfie parade yaa.. Coba kaka-kaka minum aspirin dulu, takutnya pusing dan mual gara-gara liat slideshow selfie gue wkwk.

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

