beauty · cosmetics · lipstick

Wardah Mauve On! & Oh So Nude!

Gilak. Namanya kesengem (dan kebetulan ada rejeki), gue susah stop T_T

Another review sotoy for lip cream!! Hehehehe..

Kemarin-kemarin kan sempet beli Wardah dan Pixy. Kali ini mau bahas Wardah dulu yah. Pixy menyusul kemudian.

Gue beli Wardah ini secara online di Tokopedia, melalui seller yang namanya Meta Ceria Shop. Pengirimannya cepet dan barang yang diterima juga akurat dan dalam kondisi baik. Sekalian lah ya gue rekomendasiin toko ini. Kalo gak salah inget, paket sampe hari Senin, sedangkan gue ordernya hari Sabtu atau Jumat malem. Itungannya 1 hari kerja sampai. Tapi jangan expect paket akan datang dalam bungkus imut nan exclusive ya.. Cuma dibungkus sama bubble wrap, tapi kondisi barang masih sangat oke pas sampe.

War2

War1

Harganya? Ooooh, ini jauh lebih murah daripada di counter. Kalo di counter harganya Rp 69.000,00, beli online di toped cuma Rp 47.000,00. Ada lho toko lain di toped yang jual dgn harga yang lebih murah.. Tapi gue cari yang udah dapet cap trusted seller dan banyak reviewnya.

Untuk warna, gue order dua warna, yaitu no 09 Mauve On! dan no 11 Oh So Nude! No 09 sebelumnya udah pernah gue bahas di sini ya, ini salah satu lip cream pertama gue. Ini gue beli lagi karena yang lama udah mo abis. Saking sukanya ama warna ini, gue sampe beli lagi, meskipun kita semua tahu kekurangan Wardah itu apa… KERING!

Yes, di luar segala kelebihan kayak pigmentasi dan juga harganya yang miring, Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini emang kering banget di bibir. Meskipun sudah pake lip balm, gue tetep harus rajin ulas lip balm kalo pake lip cream ini. Dengan gue ulas lip balm berulang kali, tentu aja lama-lama warnanya cepet luntur.. Ah tapi gue sih cuek yaa.. Kan bisa apply lagi anytime, soalnya gue selalu bawa cermin hihihi.. Gue suka banget sih sama warna Mauve On ini.

Oia, untuk warna Oh So Nude, gue deg-degan parah pas mao coba.. soalnya ini pertama kali gue cobain lipstick nude yang selama ini gue anggep bakal bikin bibir gue extra monyong. Terus, hasilnya gimana?

Bisa dilihat kan, warna itu pucetttt banget di gue. Tapi, alangkah kagetnya gue, ternyata gak bikin bibir gue monyong!! Cihuuuuiii~!! Kalo mao pake warna ini, mau gak mau gue harus make up agak tebelan dikit di mata dan pipi, biar gak keliatan pucet kayak zombie. OK, warna ini menjawab rasa penasaran gue sama warna nude. Dan next time, mungkin gue harus nunggu dibeliin dulu buat warna-warna seperti ini hahahahaha..

Aplikatornya panjang dengan ujung ‘kaki’ yang agak miring, bikin gampang aplikasi kalo menurut gue. Apalagi bibir gue kan luas ya, dengan ‘kaki’ aplikator yang agak panjang dan kurus, bisa menjangkau luas bibir dan juga sudut bibir gue. Terus produknya juga gak banjir-banjir amat nempel di kaki-nya. Pas laaah.

Oia, katanya lip cream matte yang kering di bibir biasanya lebih transferproof ya.. Tapi karena gue selalu pake lip balm again and again kalo pake Wardah, tetep aja transfer ke mana-mana hahahaha.. Jadi kalo di review gue sebelomnya gue bilang Wardah itu transfer, gue baru sadar itu sangat dipengaruhi sama kebiasaan gue apply lip balm kalo ngerasa bibir kering.

warall

Nah, cukup seian bahasan seriusnya. Sisanya poto narsis gue aja yak… hihihihi… pasti nyesel lo baca postingan ini wkwk…

This slideshow requires JavaScript.

This slideshow requires JavaScript.

2 thoughts on “Wardah Mauve On! & Oh So Nude!

Leave a Reply

