beauty · cosmetics · lipstick

Rollover Reaction Maxwell – OMG Love It!

Yuppp! I said it! I love this lippe!!

Gak sengaja liat postingan akun IG @rollover.reaction soal ‘kembalinya’ Maxwell si limited edition lip cream. Langsung kepo karena kok kayaknya spesial amat sampe jadi limited edition segala. Pas baca beberapa review orang, gue langsung ngiler maksimal dan memutuskan untuk beli, karena kayaknya mereka puas banget gitu. Eh tapi ternyata postingan itu cuma infoin ‘coming soon’ ajah hahahah.. Si Oon!!

So, tepat di tanggal yang mereka janjiin, yaitu 13 Mei 2017, gue log in ke www.rollover-reaction.com dan cuss order Maxwell. Oia, karena kalo order di web mereka kena ongkir, gue pikir sekalian aja deh gue beli Prudence yang emang udah gue coba dan gue suka (yang lom lama dibeli kan gue kasih ke adek sebagai kado kelulusan nan syantiek wkwk). Gak mao rugi!! Hehehe..

So, Hari Sabtu, tanggal 13 Mei gue order. Paket cantik tiba dengan selamat hari Selasa, 16 Mei 2017. Artinya, proses pengiriman cuma 2 hari kerja. Pengiriman pakai jasa SiCepat. DI web RR-nya kita bisa cek status kiriman.. process/shipped gitu. Sayangnya RR gak infoin tracking number.. jadi gue hanya bisa harap-harap cemas aja. Orderan gue dikemas dalam kotak kecil yang mayan girly tapi elegan. Di dalamnya ada si Maxwell yang kardusnya beda dari RR lain, dan juga si Prudence. Gak usah dibahas lah ya, orang-orang juga udah tau kardus RR kek mana.. guenya aja yang telat bok. Hahahah..

RR1
Rollover Reaction Maxwell & Prudence

Lagi di kantor dapet paket lip cream rasanya pengen langsung pulang!!!! ARGHHHH~~~ Ga tahan mao cobaaaaaaa~!!! Begitu jam 5 teng, gue langsung cusss pulang. Mandi. Dandan dikit biar gak lusuh pas poto hehe. Dan langsung kecentilan swatch2 lipen hahahahaha..

Okeh. Seperti kemarin-kemarin, review sotoy ini biasanya dimulai dari beli di mana. Di atas udah gue sebut ya. Sekarang ke harga. Limited edition ini harganya sama ama yang gak limited, yaitu Rp 129.000,00. Syukurlah. Hehe… Plus ongkir Rp 9.000,00 untuk Jakarta.

Untuk warna… Aduh aku nangis lagi nih saking sukanya!! Bagus banget. Banget. Banget. Banget. Merah kecoklatan gituu.. CANTIK BANGET YA TUHAN. Tapi, karena gue adalah nubitol alias newbie tolol di dunia perlenongan bibir, jadi kalo pake warna-warna bold gini gue harus hati-hati banget aplikasiinnya.. kalo nggak bakal bleberrrrrrr sana-sini… Kan jadi mirip ondel-ondel nantii… wkwk.

Maxwell ini teksturnya kalo newbie rasa-rasa sih mirip sama RR lain yang newbie punya, yaitu Livv, Moss, dan Prudence. Ringan, gak creamy kayak Make Over, tapi pigmented. But again, karena nubitol masih belum jago dan juga karena luas bibir dan kegelapan bibir newbie di atas rata-rata, maka gue perlu 2x dip supaya bener-bener rata tercover semua.

Dengan semangat 45 gue coba foto-foto di kamar yang pencahayaannya seadanya, malem-malem hahaha. Tetep kece badai nih si Maxwell. Begitu weekend datang, gue cuss foto-foto di deket jendela yang kena sinar matahari nan kece. Makin keliatan menor ya? AKU SUKAAA~~!!

Sehari setelah gue terima, gue pake Maxwell ke kantor. Ulala, ternyata pada notice hahaha.. Mungkin karena bibir gue yang luas ini jadi merah kece, dan dari jauh juga udah keliatan, kayak lampu merah aje kali hahahaha… But they praised my lips!! YAY~!! Sepanjang 8 jam kerja, gue retouch sekali setelah makan siang. Yah maklum, namanya anak kos, kalo ketemu makanan ya napsu banget gitu hehehe… So gue bisa tarik kesimpulan kalo RR Maxwell ini lumayan tahan lama dan enak bangeeettt saat dipake. Gak kering, gak tebel.

Eh tapi ada sedikit keanehan.. Saat gue ulasin di bibir, gue ngerasa kayak stingy gitu. Terus jadi agak numb. Tapi lama-lama ilang. Perasaan sih waktu nyobain Livv, Moss, dan Prudence gue gak ngerasain beginian.. Naaah, siang ini pas mo pergi ama si abang, gue pake Prudence, eh ternyata gue ngerasain sensasi stingy yang sama. Terus lama-lama ilang.. Hmm…

Malem ini gak sengaja baca postingan lippielust yang lagi ngebahas Mad For Lipstick (maklum eike kan baru kena racun lippe, jadi browsingannya beginian terus). Di sini Mbak Rissa nan kece ini nulis begini:

Satu hal lain yang aku rasain, ketika diaplikasikan ada sensasi numb atau mati rasa atau kebas bibir ketika lipstik mulai mengering di bibir. Sama seperti Rollover Reaction tapi kalau RR gak terlalu kerasa karena memang formulanya yang lebih ringan daripada MFL ini. Tapi rasa kebas ini akan hilang juga sesaat setelah lipstik mengering. Gak usah khawatir, itu hanya bagian dari proses liquid to dry matte itu sendiri.”

And so I stopped worrying. Hehehehe..

Oya, kalo menurut gue RR Maxwell ini gak trasferproof ya, tapi masih sangat sangat bisa dimaklumi untuk ‘transferan’nya, karena tipis dan gak ganggu buat gue. Cihui.

Anyway, kalo soal aplikator dan lain-lain gue malas bahas ya, soalnya sama aja dengan review gue sebelumnya. Lagipula, beauty blogger di luar sana pasti jauh lebih lengkap dan komplit review-nya.. Let them do their job hihihi 😉 Postingan ini cuma mo nunjukin betapa bagusnya Rollover Reaction Maxwell, bahkan di gue yang bibirnya gelap dan tebel kayak gini. So, sorry not sorry isinya parade foto narsis eike aja.

This slideshow requires JavaScript.

Sungguh-sungguh postingan yang tidak membawa manfaat! Wkwkwkwkwk…

Tapi sumpah, gue gak niat jadi beauty blogger. Gue cuma lagi kesengsem sama matte lip cream aja.. Baru kali ini ada jenis lipstick yang bikin gue pede pake warna nyeleneh sekalipun. So, gue jadi agak norak dan agak narsis aja sik hahaha.. Dan review ini meskipun kayaknya banyakan mudaratnya daripada manfaatnya, kali aja kan bisa bikin adek-kakak yang masih ragu jadi manteb mao beli lip cream yang sama.. hahaha *alesan* *bilang aya doyan narsis*

5 thoughts on “Rollover Reaction Maxwell – OMG Love It!

Leave a Reply

