beauty · cosmetics

Rollover Reaction Lip Cream Review

Gue itu orangnya kalo udah suka sesuatu, bakal sukaaa banget sampe kayak maniak. Tapi, kadang anget-anget tai ayam sih hahaha.. Maksudnya, dalam waktu mayan singkat, bisa turn off terus cool aja. Hahaha..

Nah, sekarang ini gue lagi keranjingan sama yang namanya matte lip cream kan yaaah… jadi bawaannya mao beliii melulu wkwkw.. bahaya buat kantong haha… Kemarin kan sempet review semua lip cream yang gue punya.. beberapa udah punya dari tahun lalu, beberapa masih baru banget. Nah, hari Selasa tanggal 9 Mei lalu gue order salah satu lip cream yang banyakkkk banget dapet review positif dari beauty blogger: Rollover Reaction (RR).

Dari sekian banyak warna yang ada, gue beli 3 warna: Prudence, Livv, dan Moss. Prudence itu titipan adek gue yang baru aja lulus sidang (horeee udah sarjana dia). Yah, sekalian itung-itung hadiah kelulusan dari cicinya yang kece ini, wkwkw. Sedangkan Livv dan Moss gue beli karena sumpah gue pengen punya lipstick warna gelap dan berani wkwkwkw… Warna yang lain nude begitu.. masih ragu apakah cocok atau enggak di gue.. soalnya selama ini ga pernah punya lipstick warna nude. Mainly warna natural atau gonjreng sekalian hahahaha..

Unknown-2

Langsung aja ya reviewnya, ga perlu pake info sejarah berdirinya RR apalagi pemilihan nama buat warnanya hahahaha… Emang eike beauty blogger apah.. wkwkw.. Yah.. semoga pada tahan bacanya yaaa… haohaohaoahao…

 

  1. Rollover Reaction Sueded Lip & Cheek Cream PRUDENCE

Beli di: Sociolla.com, free ongkir wkwkwkw. Bisa juga beli di official web mereka, www.rollover-reaction.com, tapi kena ongkir yah.

Harga: Rp 129.000,00.

Warna: Warnanya di gue jadi peachy2 begitu ya. Awalnya gue pikir bakal pinkish, tapi ternyata agak peach di bibir gelap gue. Tapi warna ini emang cute dan ceria, cocok buat daily use. Oia, warna ini pigmented ya, ga perlu banyak2 buat dapetin warnanya. Setelah coba ini, gue jadi pengen beli buat diri gue sendiri hahahah…

Tekstur: Ringan bangeeeettt! Pertama usap langsung terkezut karena rasanya lembut banget. Sama kejutnya kayak waktu pake Goban pertama kali. Tapi, entah kenapa rasanya RR ini sedikit lebih encer dari Goban. Not a bad thing lhoo..

Transferred or not: I suppose kalo udah fix di bibir warna ini bakal samar banget transpernya. Gue gak pake ini lama2, karena udah kebelet pengen cobain warna yang lain hahaha… Tapi gue sekarang lagi pake yang Livv dan setelah set, gue minum pake sedotan dan masih ada sisa warna di sedotannya. Tapi gak banyak. Beneran deh. Bagus banget.

Aplikator: Aplikatornya biasa aja.. gak panjang lo tau kan gue suka yang panjang-panjang, tapi juga gak pendek. Ujungnya enak buat apply lip cream di bibir tebel gue.

Kemasan: Bentuknya kotak banget, dan tube-nya doff gitu. Terus, kardusnya juga cakep, sesuai warna lip creamnya. Keyeeen deh. Bikin lip cream ini kayak merek luar gitu. Padahal lokal lho. Oia, khusus yang Prudence ini, pas pertama gue buka, tutup warna itemnya lepassss bo. Kaget. Hahaha.. tapi setelah dipasang kembali, aman sampe sekarang ga lepas-lepas lagi.

Unknown-4

Nilai tambah: Lip cream ini udah kece banget ya, terus warna Prudence ini cocok banget buat dipake sehari-hari. Udah lah ya ga usah ada nilai tambah lagi. Hahaha..

 

  1. Rollover Reaction Sueded Lip & Cheek Cream LIVV

Beli di: Sociolla.com

Harga: Rp 129.000,00

Warna: Warnanya coklat keorenan atau oren kecoklatan ya? Hahah.. Pertama usap gue kaget karena keliatan tua banget. Salah sendiri nyobain lip cream tengah malem wkwkw.. Pagi ini gue coba pake lagi, dan ternyata gak segelap itu buat gue. Malah, jadinya CAKEP BANGET YA TUHAN. Apalagi setelah set, jadinya matte banget dan aku mo nangis saking bagusnya. Warna seperti ini bikin gue ngerasa cantik dan seksi banget hahahahaha.. Kalau di dalam ruangan keliatan gelap, begitu kena matahari, keliatan tuh orange-ish. Kece berat. Kayaknya warna ini masih oke buat dipake daily, atau ngantor asal warnanya cocok sama warna baju. Tapi paling kece buat kencan sikk hahaha…

Tekstur: Karena lip cream ini teksturnya ringan sekali, pas pake juga enak gitu. Gak kayak pake lip gloss yang lengket nyebelin haha.. Tapi, apa karena dia ringan banget ya, gue agak susah ngeratain warna yg mayan tua ini di bibir gue (atau mungkin karena gue cupu dan gak bakat dandan hikhikhik). Yang Prudence lebih gampang rata. Ini agak susah dan butuh kesabaran dan kehati-hatian. Tapi terbayar saat sudah set, cantik banget huhuuuiii.

Transferred or not: Di atas gue udah bilang ya, begitu set, lip cream ini gak banyak2 transferred. Keceee. Ini buktinya.

Unknown-9

Untuk aplikator, kemasan, dan nilai tambah, sama aja lah sama yang di atas ya.. males ngetik lagi hahaha..

 

  1. Rollover Reaction Sueded Lip & Cheek Cream MOSS

Beli di: Sociolla.com

Harga: Rp 129.000,000

Warna: OK, bakal panjang nih ngomongin warna ini.. Ini warna yang bikin gue deg-degan soalnya tua banget. Dan bener aja, pas gue apply, keliatannya kayak coklat cair yang beleberan di bibir wkwkwkw.. coklaaatttt banget. Gue totol-totol sedikit-sedikit di bibir, takut banget pake soalnya warna ini tua banget, kalo bleber bisa-bisa bibir gue kayak monyong maksimal. Pelan-pelan gue aplikasiin dan VOILA. Cowok gue kaget terus bilang, “Kamu gothic amat!” Hahaha… Gue juga kaget. Warnanya tua banget, literally kayak pake coklat cair yang dipeperin ke bibir. Tapi, pagi ini gue cobain lagi dan di bawah sinar matahari yang masuk melalui jendela kamar (tsah..) warna ini jadi cantik dan seksi banget. Bener-bener seksi. Kayak mao seduce lelaki wkwkwkwkw… Sayangnya dengan warna setua ini, gue ga bsia pake daily. Ini untuk momen-momen tertentu aja.. kayak ke pesta/kondangan, atau minimal buat kencan ama si abang.

Tekstur: Meskipun warnanya tua, tapi teksturnya ringan, kayak gak pake lipstick. Dan lagi-lagi, mungkin karena ringan atau karena gue yang oon ga bisa dandan, gue perlu usaha ekstra buat bikin lip cream ini rata di bibir jebleh gue. Hampir frustasi karena ga nutup pinggir bibir gue yang warnanya lebih gelap dibanding tengah bibir. Gak bisa nih gue pake pagi-pagi kalo mo ngantor.. bisa telat gara2 lip cream doang hahahaha… Tapi, begitu jadi.. begitu liat di kaca.. apalagi di bawah sinar matahari.. Alamakkkk aku serasa seksi bangettttt bangeeetttttt…

Transferred or not: belom cek hahaha… tapi yah paling sama ama yang Livv.

 

Kesimpulannya?

Lip cream ini emang enak banget, ringan banget, gak lengket, dan gak terlalu transferred. Harganya mayan mahal buat gue (soalnya kan gue cuma remahan kerupuk kampung aja), apalagi sekali beli langsung 3 biji hahahahahaa… Tapi, gak nyesel beli tiga sekaligus. Selain karena si adek bakal seneng, akhirnya obsesi gue pengen punya lipstick warna nyeleneh yang gelap banget kesampean juga. Dan ternyata cocok! Happy~!!

Unknown-8

Prudence cocok buat sehari-hari, buat anak remaja juga cocok, soalnya warnanya normal-normal aja. Livv cocok buat wanita-wanita seksi macem gue wkwkwkkwkwkwkwwkkwwk (self-proclaim), sedangkan Moss agak susah nih.. cocoknya buat acara malem atau acara spesial gitu.. kalo dipake ke kantor apalagi ke kampus kayaknya stand out banget. Di antara tiga ini, gue paling suka Livv.

Sekian deh review ala-ala gue, wanita yang suka banget lip cream tapi gak bisa dandan… alis aja berantakan tapi gue cuek sajalah. Masih pengen BLP tapi warna yang gue mau sold out meluluk. Sebel.

 

 

4 thoughts on “Rollover Reaction Lip Cream Review

Leave a Reply

