Uncategorized

Shop, shop!

Belanja adalah satu hal yang bikin gue seneng. Iyah, biarpun gue kayak laki, berantakan, gak peduli penampilan, suka selengean, dan urakan… Tapi, tak bisa dipungkiri bahwa belanja emang bikin gue senang.

Belanjanya pun bermaca-macam… Belum lama ini beli dompet Pierre Cardin yang lagi diskonan 50% (plus 7 x voucher belanja 30.000), yang pastinya jadi terjangkau sekali ni dompet… Khehehehe…

Screen Shot 2015-05-10 at 8.34.56 PM

Terus beli sepatu dan sendal… Yang sayangnya gue males poto… Diskonan juga doonkkk~!

Dan, belakangan ini lagi demen banget belanja di Jakarta Notebook. Ini toko online yang jual rupa-rupa gadget sampai aksesorisnya. Dan, yang bikin girang adalah, harganya MURAH bangeeeet! Gak percaya?

Pertama kali coba belanja, beli soft-case buat Macbook gue. Secaraaa kalo beli di iBox atau Infinite atau eStore harganya ebusettt mahal gak ketulungan. Akhirnya gue coba browsing online dan nemu si soft-case Taffware ini. Harganya cuma Rp 34.900,00 aja!! Cekidot. Karena belom pernah belanja online di sini, jadi coba dulu beli yang murah… Eh ternyata barangnya cepet sampai dan kondisi bagus.

Screen Shot 2015-05-10 at 8.22.32 PM

Oke, saatnya mencoba yang lain. Kali ini gue banyak gaya pengen beli soft-case yang lebih gaul (yang sayangnya sekarang gue lupaaaaaaaaaak ditaro mana!!!). Nemu si Acme yang gaya ini, harganya agak mahal, Rp 182.900,00 (dan barusan gue cek di sini, harganya tinggal 99.000!!!). Namun, kalo dibandingin sama yang dijual di authorized seller Apple, ini jauh lebih muraaah!

Screen Shot 2015-05-10 at 9.08.16 PM

Abis itu, setelah sekian bulan lamanya, gue kepengen case hape karena udah bosen ama yang lama.. cari cari cari.. nemu si pinky ini, harganya cuma Rp 14.900,00!! Cekidot! Terus beliin case yang mirip buat S4 nyokap, harganay cuma 17.900,00!! ini juga cekidot!

Screen Shot 2015-05-10 at 8.23.16 PM

Screen Shot 2015-05-10 at 8.23.02 PM

Finally, setelah sekian kali belanja yang kecil-kecil dan murah-murah, gue memberanikan diri beli external harddisc yang 1TB. Impian sejak yang dulu rusak. Setelah browsing-browsing dan menyesuaikan dengan kantong, akhirnya memutuskan buat beli si Touro ini. Harganya Rp 939.300,00. Ini bahkan lebih murah daripada waktu gue beli HD 1TB di Jepang dulu (yang guede banget, harus dicolok ke listrik, terus jatoh dari atas lemari kontainer, terus gak bisa nyala lagi… T___T). Cekidot! Pesen hari Minggu malem, pembayaran baru masuk ke JakNote di hari Senin pas hari kerja, eh, Selasa barang sampe! Uhuuiiii~!!!

Screen Shot 2015-05-10 at 8.23.41 PM

Screen Shot 2015-05-10 at 8.23.29 PM

Syukurlah dia bekerja dengan baik!! v(^o^)v

Makanya, seneng sekali belanja di situ untuk aksesoris gadget-gadget begini. Semoga sih gak sampe kantong jebol yaaah… Khehehehehehee…

2 thoughts on “Shop, shop!

Leave a Reply

