Uncategorized

KZL

Keseeell adalah ketika lo udah sampe IIMS jam 10 pagi, terus elo DITOLAK masuk sama satpam karena elo cuma punya TIKET, tanpa bawa surat tugas.

Pengunjung biasa boleh masuk jam 11. Dan gue yg seharusnya ga jadi pengunjung biasa, terpaksa nunggu sejam dengan penuh kesia2an.. Sialan kan?

Yang sialan bukan pihak IIMS-nya. Yang bikin KZL adalah kantor gw yg ga kasih gw exhibitor ID. Padahal temen yg lain, yg sedepartemen, dapet. KENAPAAAA YAAA??

Mungkin karena gw cewek, mungkin krn gw incapable, mungkin karena kerjaan gw itu pesen minum dan booking ruang meeting aja.

Pokoknya kesel banget, pengen maki2… GRRRRRRR…!!!

Leave a Reply

