Uncategorized

Siapa yang Jadi Juaranya

Pagi2 abis absen di mesin fingerprint, nunggu lift dgn elegan. Trus pas pintu lift terbuka, yg keliatan adalah muka yang paling bikin gw eneg (tapi dulu sih seneng liatnya), yaitu muka si mantan.

Udah laaaaamaaaaaa berlalu sejak dia injek2 perasaan ini *tsaah* tapi yaa kalo sebel mah sebel aja. Tetep eneg liat mukanya. Dan yg pasti ada perasaan pengen gw siksa aja tu orang. I need The Hound of Clegene House to do that for me. Hahahahahaa…

Mungkin gw ga suka krn dia udah ‘bahagia’ lebih dulu. Kalo dipikir2 kan sialan banget ya, dia yg nginjek2 perasaan gw, kok ya dia duluan yg bisa dpt penggantinya dgn lancar. In less than 1 year they got married. Jadi, biar gimana puuunn gw yakin yang pernah dijahatin sama orang lain pasti punya perasaan: liat lo yeee, gw bakal lebih hebat dari lo!!

Unfortunately, he got married earlier. Rasanya kalah, yes….. Hahahaa.. Tapiii… One of my friend said this: You gave him freedom, it makes you a winner.

Dan pagi ini kata2 itu kembali muncul di kepala gw. Iya juga ya… I set him free, only minutes before I read his fucking romantic message to that other woman. And I did NOTHING to ruin his life ever since. I didn’t stalk, I didn’t haunt him with messages, I didn’t try to riun everything he was trying to build.

I finally feel like I am a winner. To be able to give him a chance to be happy, regardless my emotional ups and downs, was SERIOUSLY a HARD thing to do, but I DID it. YESS!!

*dan kembali teringat dia yg bikin gw kataomoi*

Hahahaha… *Amel jangan ketawa atau mengerutkan dahi ya! :P*

Advertisements

2 thoughts on “Siapa yang Jadi Juaranya

    1. Hahaha gw ngerti sih.. Lo pasti geli kok bisa2nya gw suka sama org yg satu itu.. Hehehehe..

      Yup, you’re right, Mel. Si makhluk itu kayak sopir metromini yg kebelet boker tapi terminal masih 20km lg dan macet total. Jadi dia ga peduli kiri-kanan, lsng hajar blehh aja.. Daripada boker di celana… Hahahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s