Uncategorized

2013

Tahun 2013 ini apa aja sih yg gw dapet?

– Patah hati sisa akhir tahun kemarin. Anjiiiiiiing sakitnya. Kalo bisa, ga mao lagi ketemu yg beginian… please, dear God… Please let me be broken-hearted-free for the rest of my life. Trauma, ya Tuhan…

– Tapi, gara2 itu gw jadi deket sama Tuhan. Akhirnya tahun ini baptis. Resmi sudah deklarasi iman. I am still not a religious person, but I do love how Jesus taught us about love and brought peace into my heart.

IMG_1034

– Mobil. Jason Mirage adalah suatu bentuk pencapaian gw tahun ini. Iya sih gw cm punya saham sedikit di situ, tapi bisa menyumbang sedikit buat bantu ortu beli mobil yg bakal kita pake sendiri itu rasanya bangga.

IMG_2751

– Nyetir. Sejak STNK J jadi, gw mulai rajin memberanikan diri bawa mobil ke jalan raya. Untunglah J tuh matic dan imut, jadi gw yg motoriknya jeblok ini bisa kendaliin J dengan cukup baik. Sekarang Tangerang-Jakarta udah biasa. Ga nyangka sih gw bisa nyetir juga akhirnya… Emang segala sesuatu itu indah pada waktunya ya…

IMG_0082

– Kuliah lagi. Ya ampun ini berat banget, mao nangis aja rasanya. Tapi, somehow going back to school is much more enjoyable compared to working, esp when you don’t like your bos and your job. Ketemu temen baru, dapet ilmu baru, pengalaman baru. Walo kesiksa setengah mampus buat ngejar ketinggalan, mao matiiii rasanya otak gak konek2, pas ujian mati kutu ga ngerti kudu jawab apa… Tapi hidup jadi berwarna dan gak monoton.

IMG_1775

– New crush. Sayangnya gw haram buat dia dan dia haram buat gw. Dan yang pasti ini obviously kataomoi (nah loh bahasa gw campur2 gini). Yah, jelas2 hopeless sih, tapi selama masih bisa dinikmati, nikmati aja deh.

Apa lagi ya? Mungkin garis besarnya seperti itu. 2013 has been a tough one for me. Many struggle, many tears, many dark moments, but eventually I got up and moved forward. And I will keep on moving, keep on believing that God will bring me to a sweet end and a bright new beginning.

2 thoughts on “2013

  1. Aak. Udah sempet bikin tapi jadi ngelantur kemana-mana. Perlu dipendekin.
    Ada hal-hal yang baik di 2013 tampaknya buat lo ^^ Semoga tahun 2014 jadi lebih baik buat kita semua 😉

    1. Hahaha… Mau bacaaa punya lo 😀
      Yah bbrp hal yg kurang baik dijadiin pengalaman aja deh..drpd dipikirin toh ga jadi membaik juga.. Mending ngitung yang baik2 aja ;D

      Iiiikhh aku kangen!!!

Leave a Reply

