Uncategorized

Skye, huh??!

Bukan berarti gw mao cerita soal makan di Skye ya.. Secara ga mampu juga.. Hahaha… Tapi ini di sebelah gw berisik sekali cerita2 soal Skye, kayak dia langganan ke situ aja…

“Makanannya enak2… Tapi kalo ke situ jgn makan berat… Makan cantik aja.. Kalo mao entertainment ke sana aja… Gw yang pilihin menunya deh (as if dia sering banget makan di situ gitu). Teh aja segelas 90rb.. Yah kalo berdua kira2 abis sejuta deh… Hebat juga mas xx tau Skye, berarti gaul nih mas…”

Begitulah kicauannya tentang the so called Skye.

Perasaan temen gw yg lazimnya nongkrong di tempat begituan dan mobilnya berupa sedan eropa muahal aja gak gitu2 amat ceritanya..

Advertisements

2 thoughts on “Skye, huh??!

    1. Norak in different way. Kalo gue makan di tempat seperti itu, yang ada norak karena mahal banget dan takjub kok gue mau2nya makan bayar segitu… tapi kalo orang ini norak dalam artian bangga akan sesuatu yang.. well, not particularly an achievement.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s