Uncategorized

Yameyou

Hari ini rasanya lelah banget. L. E. L. A. H. B. A. N. G. E. T.

Lelah, ada PR yg gw sama sekali ga ngerti dan sama sekali ga ada tenaga/waktu buat ngerjain, di kantor sibuk seharian, kepala pusing, lagi dapet.

C. A. P. E. K.

Pengen ngeluuuh mulu. Over-sensitive. Over-reactive. Nangis. Tapi, kalo cerita ke orang, semuanya ga ada yg bisa ngerti. Ya iyalah, mereka bukan gw, mana ngerti apa yg gw rasa?

Gw ga butuh nasihat, ga butuh teguran, ga butuh masukan… Gw tau semua yg gw keluhkan ini salah dan bikin gw keliatan kayak negatif dan cengeng banget. Tapi gw cuma butuh seseorang yang bisa dengerin segala keluh kesah gw tanpa judging, tanpa menasehati, tanpa menyalahkan…

Gw cuma butuh seseorang yg tepuk2 pundak atau kepala gw dan bilang, “I know. I know. It must be hard for you,” and will always be there, and gives her/his shoulder for me to cry on.

Gw capek ngejar ketinggalan. Gw capek ngurusin tamu yang sering banget berubah, kasih PR, mau semuanya cepet, mau dilayani… Gw capek tiap hari tidur jam 1-2 pagi. Gw capek berusaha suka sama pekerjaan dan bos gw. Gw capek tapi gw ga punya seseorang untuk bercerita. Karena begitu gw cerita, mereka menasehati.

Makanya semua keluar di social media. Entahlah kenapa gw memilih socmed untuk menuangkan semua keluhan gw. Mungkin krn gw butuh didengar.. Mungkin karena in real life gw ga punya siapa2 yang mau ngerti. Tapi yg namanya socmed, reaksi yg datang tentu ga seperti yg gw harapkan. Nasehat atau teguran yg datang. Minna wakatte kurenai.

Yang ada, gw malah nyusahin orang lain dengan segala macam keluhan itu. Kasihan mereka setiap kali buka timeline, yang mereka liat isinya sampah gw semua.

Atashi meiwaku dakara, mou kimeta. Dalam beberapa waktu ke depan, gw gak akan aktif di socmed. Semua socmed gw log out. Path gw deactivate. Sampai nanti gw cooling down dan bisa jadi manusia normal yang menyenangkan lagi.

Cuma instagram yg aktif, krn gw follow banyak akun bagus yg suka quote bible verses. Mungkin itu bisa bantu gw bangkit, seperti kemarin ini, waktu gw sakit hati.

Yah begitulah. Mou tanin ni meiwaku kaketakunai kara, chotto yameyou.

3 thoughts on “Yameyou

Leave a Reply

