Uncategorized

Berkat Dokter

Belakangan ini, I kinda feel good about my facial skin. Yang tadinya jerawatan kecil-kecil, banyak, kasar, kusam, sekarang sudah jauh lebih baik. Masih ada bekas2 jerawatnya sih, tapi bisa diakalin pake Camera360! Bhahahaha… Dan gue jadi suka poto2 sendiri.. I’ve never liked myself as much as this before.. Eventho I know I don’t look that pretty, but I’m just grateful that now I look like a woman who takes care of herself…

602

Kalo ada yang penasaran kenapa kulit muka gue bisa halus lagi, rahasianya adalah ke dokter kulit (ya iya laaah!). Beneran ke dokter kulit ya, bukan klinik kecantikan. Gue ke dokter Sutardi, SpKK. di RS St. Carolus. Beliau praktek Senin-Sabtu jam 10-12. Biaya konsulasi Rp 155.000, biaya adm RS Rp 25.000, dan biaya obat sih tergantung kebutuhan ya… Gue udah 3x ke sana dan rata2 obatnya berkisar antara 500.000 – 800.000. Buat gue ini cukup mahal, tapi gak papa deh, asal gak kusem lagi.

Btw, jangan kaget kalo kira-kira sebulan sampai 2 bulan pertama bakalan kayak monster, karena semuaaa bakteri bakal dikeluarin dan muka bakal semrawut. Jerawatnya membesar dan mateng2.. mengerikan! Kira-kira selama 6 minggu gue harus bersabar karena jerawat yang banyaknya ngalahin jerawatnya ababil. Tapi, setelah halus.. aaaah.. terbayar sudah.. serasa paling cantik!! Kulit rasanya lebih kenyal dan bercahaya.

Promosi banget ya gueee… Hahaha.. Soalnya gue cocok dan seneng banget liat hasilnya. Cuma, Sang Dokter bilang untuk mendapatkan kulit sehat as in kulit anak di bawah 10 tahun, kira-kira harus pengobatan selama 5 bulan dan gak boleh berhenti dulu walau jeraat sudah hilang dan kulit tampak halus. Jadi perjalanan gue masih panjang karena gue masih di bulan ke-3. Gak boleh putus obatnya. Harus rajin pakenya. Semoga nanti gak usah pake compact powder, BB cream, CC cream, ato apaan itu, kulit gue udah bagus adanya. Amin!

Makacii Pak Dokter, obatnya ajaib! *tapi mahal*

Hahaha…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s