Uncategorized

Stupid

The more I see the world, the more I say something wrong, the more I see people around me, the more I feel like I’m stupid.

Oh… Okay… “Feel like stupid” sounds too arrogant. Coz it sounds like actually I’m smart but I just feel stupid. But in fact, all the above things made me realize that I AM STUPID.

Seseorang pernah ngomong ke gw, “Kamu itu bukannya bodoh, tapi orang lain aja yg tau lebih dulu,” ketika gw uring2an gak ngerti apa2 soal mobil.

Kata2nya bagus ya… Sayangnya itu keluar dari mulut orang yang akhirnya jadi pemberi sumbangan kepedihan yang paling dalam sepanjang hidup gw. But anyway, gw mencoba objektif lah ya.. Hehehe..

Dia bener sih. Menurut gw juga ga ada org yg dilahirkan utk jadi bodoh. Dia pasti good at at least one thing. Pengidap down syndrome aja bisa berjaya di satu bidang kok! Dan kalo kita sekarang ga ngerti apa2.. Ya that’s fine coz we have time to learn about anything our whole life.

Kalo udah belajar mati2an masih ga bisa juga gimana? Itu kayak orang buta disuruh melihat, mo gimana juga gak bisa. Tapi bukan berarti orang buta itu tidak bisa berjalan atau bahkan membaca kan… He/she must be good at one or more things.

Jadi muncul harapan.. Meskipun gue suka salah2 ngomong, bertindak bodoh, pemalas, sok tau, irritating, dan yang pasti gak ngerti akuntansi dan keuangan, bukan berarti gw akan selamanya jadi orang bodoh. Gw pasti bisa satu hal dgn lebih baik dr orang lain. Although I haven’t figure it out yet.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s