Uncategorized

BBM

Entah kenapa orang2 pada nyinyir sama orang lain yg pada semangat BBM hadir di iOS dan Android. Entah kenapa mereka merasa bangga mereka bukan salah satu dari ‘orang yg nunggu BBM’ hadir.

Gw sih sebel ngeliat gayanya. Menurut gw BBM itu salah satu media komunikasi paling asik. The BB device itself is suck, it’s only strong point is BBM. BBM tu gak sama ama BB lho. Dan perlu diingat, ga semua orang bisa dgn mudahnya beralih dari BB ke device lain, mungkin krn mereka ga punya uang sebanyak si pengguna Android/iOS, mereka cuma bisa pake paket gaul, shg gak bisa aktivasi Whatsapp. Oh yes, gue punya kenalan yg seperti ini, dan kalo BBM tersedia buat iOS, ya gw sih bahagia2 aja, jadinya bs chat gratis ama mereka.

Sombong bener emang orang2 itu. Like they are the one who developed Android/iOS. Dan gue muak aja liat gaya mereka ngejelekin BBM.

BB is suck, that’s why I left it, but BBM is still useful, at least in Indonesia, and I’m glad I have it on my phone.

And people will say I have no sense of humor. If by humor is laughing at some advance technology you can’t even develop, then yes, I don’t have a sense of humor.

Leave a Reply

