Uncategorized

Grumble

Mamiii.. Capek banget yg namanya kuliah malem..

Rasanya jiwa raga tersedot keluar. Kerja gak konsen, bobo kurang, ga sempet main krn tugas2 yg banyak.. Dan yg pasti adl karena gw gak ngerti bahan kuliahnya…

Anak Sastra mengembara ke dunia Ekonomi. Suksesss ZONK! Masih menjadi misteri kenapa Pepi dan Akua bisa ambil jurusan Finance… Mungkin karena background mereka yg kerja di bank.. Atau mungkin krn mereka simply brilliant.

Ini gw baru kuliah 3 minggu dan masih ‘dasar’ ya. Begini aja rasanya udah ketinggalan jauuuuuh banget. Ya iyalaaah, yg lain kan lulusan Fakultas Ekonomi dan kerjanya beneran kerja, bukan kayak gue yg gak capable buat terjun di pekerjaan departemen dan ujung2nya jadi sekretaris untuk semua.

Pathetic.

Padahal tujuan gw kuliah (selain cari kenalan baru yg siapa tau berpotensi) adl supaya wawasan gw terbuka dan menambah skill shg bisa dipake di dunia kerja. Tapi skrg gw kesandung terus jatoh ke lobang. Butuh effort sgt besar buat bisa keluar dr lobang…

Grumble.. Grumble…

Boleh dong berusaha sambil grumbling… Hahahahaha…

Advertisements

3 thoughts on “Grumble

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s