Uncategorized

All by Myself

Eh ini bukan lagu yaa.. Bukan posting galau juga.. hihi.. Cuma mau sharing aja..

Hari Sabtu minggu kemarin gue menjalani weekend dengan… ceria. Hehe.. Melek jam 9 pagi, terus guling2 sampe jam 10 pagi.. alangkah asiknyooooo!! Setelah itu perjalanan dimulai. Jam 11 gue berangkat ke RS St. Carolus, mao ke dokter kulit (yang, BTW, so far so good) demi kulit kinclong. Sempet deg2an takut gak kebagian parkir, secara St. Carolus itu Rumah Sakit tapi ramenya kayak pasar Tanah Abang sebelom dipindahin Jokowi..

Then, abis berobat di Carolus, gue melancong ke UI Salemba, mao ambil sticker parkir buat di parkiran MM-nya. Ya Tuhan hari itu panasnyaaa gak ketulungan. Cahaya matahari yang mantul di kaca mobil di depan gue.. menusuk mata!

iPhone Picture 194
Anyway, perut gue udah mulai betingkah, tapi gue tahanin deh, soalnya gue berencana mau ke Living World di Alam Sutera, Tangerang. So, dari UI gue langsung meluncur ke Tangerang, lewat Tomang. Sepanjang jalan gue nyanyi2 sendiri. Untunglah di mobil cuma sendiri, kalo berdua bisa diomelin secara suara gue polusi banget.

Sampe Alam Sutera gue bukannya langsung ke tempat yang gue tuju, which was Choux Cream, stall penjual kue sus enyak tapi gak semahal Beard Papa, gue malah belok ke Payless… jadilah sepatu di bawah inii.. hihihi..

iPhone Picture 197

Abis impulsif shopping, gue baru beli kue sus itu. Trus kaki melangkah sampe Sushimise dan gue makan siang di situ. Sendiri.

iPhone Picture 195

iPhone Picture 196
Pas maksi ini gue menyadari satu hal: Jalan2 sendiri kayak gini ternyata enak banget! Belanja sepatu dan gak ada yang komenin, beli makanan enak plus dessert tanpa ada yang komenin, dan bisa makan di mana aja-apa aja suka2 gue. Oia, sama gak ada yang ngeburu2 mo pindah tempat atau apa lah… Gue lama banget tuh di Sushimise sendirian.. Kira2 2 jam lebih. Hehehe.. Tapi kalo sering2 bisa bokek parah siih.. Sesekali aja and it feels so good.

Temen gue bilang: it’s good that you’ve reached that stage of being able to enjoy such thing by yourself.

Beruntung sekali gue ada J yang bisa dibawa melancong ke mana pun gue suka. Jadi gak ketergantungan sama orang.. Dan gak panas. Hehehe… Gue sempet tergantung gitu dulu.. Mao nonton, ga ada temen, ga jadi… Mao belanja, ga ada temen, ga jadiii… Ujung2nya malah end up being lonely di kamar.. hahaha.. what a pity.

Bukan berarti gue ga pernah blanja-blinji sendirian, tapi baru Sabtu kemaren gue menyadari betapa enaknya being independent. Drive your own car, spend your own money, enjoy the food you like, listen to the music you like in BIG volume 😀 Dulu ke mana2 naik angkot ato taksi, jadi gak ngerti enaknya driving untuk jarak yang mayan jauh.. Jakarta-Tangerang mayan lah ya.. Cukup buat denger beberapa belas lagu2 fave.

Pokoknya Sabtu kemaren enjoy banget and I thanked God for everything I have. I am so blessed!

4 thoughts on “All by Myself

      1. I don’t know about driving, but I kinda Like Long, seated busway because I have time to contempLate things, peopLe watch, Listening to music and read ^^

      2. I didn’t know that driving could be fun if you know how to enjoy the traffic jam.. hehe.. but yeah, sometimes when we are absorbed to our own world, it feels good.

Leave a Reply

