Uncategorized

Jason oh Jason

Jason oh Jason…

Tentu saja bukan Jason Mraz yang gue omongin di sini. Tapi mobilku yang lucu berwarna merah imut itu.. si Jason Mirage.

Masih kelanjutan dari tragedi ketinggalannya tas modul adek gue, setelah menghantarkan gue dengan selamat sampe kantor, bokap-nyokap-adek muter lagi pulang ke Tangerang (dari Pulomas boooo!!) demi amplop berisi berkas buat daftar kuliah si adek. Udah sampe Tangerang, there came another tragedy.

Jason ditabrak!!!!!

Angkot sialan nabrak mobil gue nan lucu imut di pertigaan yang jelas2 rame dan mobil jalan pelan-pelan. Angkot yang ternyata supirnya masih bocah (kata adek gue keliatannya lebih muda dari dia), yang kabur setelah nabrak mobil gue dari belakang. Sialaaaaan~!!!!

Waktu denger kabar kalo si J ditabrak, gue sampe kumat galaknya. Orang-orang yang duduk di deket gue lsng nengok krn gue telepon dengan nada bicara yang amit-amit judesnya. Nada bicara pembunuh kelas kakap. Hahaha…

Anyway, gue kesel bukan cuma karena si penabrak itu nyalinya segede upil bayi, tapi juga kenapa sih anak2 udah disuruh jadi supir? Serius deh, gue ngerti kok kalo mereka itu susah dan terpaksa kerja, tapi kan ada beberapa pekerjaan yang terlalu beresiko untuk dilakukan anak-anak. Ya misalnya supir. Anak kecil mana bisa disuruh bertanggung jawab? Tapi biasanya sih bos2 angkot itu gak mau tau kalo supirnya nabrak. Bisa-bisa dilempar2 sana sini kalo kita mau ngurusin gituan. Jangankan angkot, taksi sekelas Bl**Bi** aja susah kalo mo dimintain tanggung jawab (seperti yang dituturkan driver kantor ke gue). So, high risk job dikasih ke bocah? Cuih, yang udah dewasa aja ugal2an, apalagi bocah yang belom ngerti apa2…

Adek gue sampe ngerasa bersalah banget. Sampe berpikir: “Jangan2 gue gak direstui kuliah di luar kotaa??” JEEENG~~ Dasar drama queen, hehehe, ga ada yang nyalahin dia juga sih…

Kondisi J gak parah2 amat sih, cuma baret gede di bagian kiri belakang plus mur2 bumper-nya pada lepas… *eh parah juga deng*

Bumper J
Bumper J yang baret2 dan lepas2 😦 😦 😦

Tapi untunglah keluarga gue aman sentosa. Kalo sampe kenapa2, awas aja tu supir, sampe ujung dunia juga gue kejar *ala film Taken* Yah, masih bersyukur, yang lebih berharga dari sebuah mobil gak kenapa-napa.

2 thoughts on “Jason oh Jason

Leave a Reply

