Uncategorized

BB Mama

Sooo… BB gue mati suri. Gak ada angin, gak ada hujan. Gak kebanting, gak kelempar.

Sebel banget. Harga doang mahal, masa belom ada 1.5 tahun tapi udah koit sih… apa kena virus?? Well, gue belom bawa ke tukang hape sih, rencananya sabtu ini mao bawa ke sana.. Semoga aja bener dan gak makan duit banyak-banyak buat serpis.

Sebagai tindakan pertama, bukannya ke tukang hape (iya lah, malem-malem gituu) gue malah hubungin nyokap lewat SMS, ngasi tau kalo BB gue mati.

“Mama, BB yaya mati masa… ga tau kenapaa :(”

Nyokap mungkin udah bobo kali ya.. gak dibales SMS gue. Sampe pagi, BB yg gue colokin ke charger itu (curiga batrenya drop) mash belom nyala juga.. Lalu datanglah SMS dari nyokap ke Tab gue.

“BB yaya mati? Coba kalo kemaren dikasih ke mama, kan jadinya BB mama yang mati..”

Dan gue sukses bengong.

Advertisements

2 thoughts on “BB Mama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s